Sunset

in #esteem6 years ago (edited)


image
Dari pertama dari perjalanan pagi saya untuk menangkap warna terbaik yang di tawarkan langit merah Saya sengaja pergi ke sisi danau untuk memotret sesuatu yang lain dari sekedar hutan, seperti yang sering saya lakukan, karena saya dikelilingi oleh mereka. Ini tidak seperti Anda terlalu jauh dari danau di laut tawar tetapi saya terlalu malas untuk berjalan melewati hutan ke danau pada jam 6 sore Dan saya tidak ingin dimakan oleh beruang.

Itu sangat tenang sore ini, saya keluar selama beberapa jam, mengemudi ke beberapa tempat yang berbeda. Saya hanya menemukan tiga mobil sepanjang waktu, dan tidak ada interaksi manusia, sempurna. Saya harus menikmati semua ini dalam damai, dan hampir sunyi, hanya beberapa burung yang berkicau.

Saya merasa sangat bebas ketika saya pergi berkendara sendiri, di tengah malam, melakukan pekerjaan saya, dan kembali ke rumah ketika saya merasa seperti itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86