eSteem : Keanehan Di Warung Kopi Jaman Sekarang

in #esteem6 years ago

Hai steemians semuanya....
Selamat malam dan selamat beristirahat....

image

Malam ini saya @julian01 bersama sahabat sedang duduk di salah satu warung kopi dengan menikmati secangkir kopi dan teh hijau sambil memainkan steemit...

image

Saat ini, saya dan sahabat sejatiku lagi membuat sebuah postingan untuk memposting di akun steemit.
Kami duduk berdekatan tetapi jarang berbicara dikarenakan kesibukkan dalam membahas atau melukis foto untuk menguploadnya. Keanehan inilah membuat saya jenuh untuk memegang HP dan saat saya melihat samping kiri kanan saya semua orang sibuk dengan HP masing -masing, entah apa yang dilakukan.

image

Dulu, biasanya warung kopi sebagai tempat untuk menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya dan sebagai tempat berkumpulnya kawan - kawan hanya untuk saling bercakap-cakap, bersanda gurau atau lainnya. Tetapi saat ini semua orang disibukan dengan HP masing -masing.
Memang jaman tidak selalu begitu melulu.....

Sekian dan terima kasih atas upvote anda danb follow anda semua....
By, @ julian01

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77