hewan yang sangat sedih di saat kita lihat

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat semua nya apa kabar kalian semua apa kalian semua baik-baik saja ,semoga kita semua selalu sehat dan mudah rezeki dan bisa beraktivitas selalu dan seperti biasa nya


![image]()
#### Pada malam ini saya ingin membagikan postingan dan cerita singkat saya semoga apa saja yang saya sampaikan di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semoga #### Di bawah ini saya menceritakan suatu cerita yang menyedihkan tentang hewan yang saya upload photos ini
![image]()
#### Hewan ini merupakan hewan ciptakan tuhan dan pada hewan ini juga semua di miliki dia mempunyai kaki dan mata dan bulu dan telinga atau pun kuping
![image]()
#### Aku melihat hewan ini dengan menatapi mata nya dan saya membayangkan dan saya renungkan dan di saat saya lihat hewan ini sedang sedih dan dia lagi kesepian seperti dia kehilangan keluarga nya yang dia cintai dan yang dia sayangi
![image]()
#### Pada suatu hari dia pergi mencari makanan buat anak nya atau pun keluarganya atau dia mencari rezeki nya dan pada hari ada seseorang yang menemukan hewan ini dan dia sangat benci dan sehingga orang itu membunuh hewan yang sedang mencari makanan buat anak tadi sehingga dia mati
![image]()
#### Dan para anak-anak dan keluarga hewan ini menunggu dan terus menunggu kepulangan kekasih nya dan dia capek menunggu sehingga mereka para hewan pergi mencari nya seekor kekasih yang sudah hilang
![image]()
#### Namun kita umpama kan pada. diri kita sendiri,hidup kita ini sama juga seperti hewan itu dan kita juga ciptakan tuhan dan kita juga memiliki apa yang di miliki hewan ini jadi kita harus mengasihani dan menyayangi semua makhluk dan sesama manusia (mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan semoga menjadi manfaat terimakasih)
![image]()
### @kabil
Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-15T13:59:42
Account Level: 1
Total XP: 169.00/200.00
Total Photos: 26
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.91 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

post a beautiful pal by. @ adit123

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06