💐TIGA JENIS BUNGA YANG CANTIK DAN KEREN

in #esteem6 years ago

selamat sore rakan-rakan steemians semua nya apa kabar kalian pada sore ini apa kalian semua nya baik-baik saja ,semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat iya kawan-kawan aku semua nya

pada sore ini saya akan memposting kan tiga jenis bunga yang saya dapatkan. Dan juga tiga-tiga nya jenis tersebut cantik

  1. Bunga liar
    Bunga liar ini hidup di hutan-hutan liar ,kecil-kecilan misalnya di rumput-rumput dan juga pohon-pohon kayu kecil-kecilan
    Maka di situ lah tumbuh bunga liar ini ,dan pohon bunga ini juga hampir sama dengan rumput-rumput
    image


**Dan berikut nya ada juga bunga yang cantik ,tetapi saya tidak tahu nama bunga tersebut apa .jadi saya panggil nama bunga ini adalah. Bunga cantik.biar nama nya keren**
  1. Bunga cantik
    Bunga cantik ini saya dapatkan bersama rumput-rumput juga ,dan bunga ini terlihat sangat cantik sekali di mata saya. Sehingga saya menyukai nya dan saya pun ambil keputusan untuk menggambar kan nya
    image


**Dan yang terakhir atau pun yang ke selanjutnya nya ada salah satu bunga yang ,sering kita lihat. nama bunga ini juga memiliki warna yang begitu cantik,tampa kita sangka**
  1. Bunga belimbing
    Bunga belimbing ini memiliki warna yang indah dan juga warna kesukaan wanita yaitu adalah warna
    (pink) bunga ini memang sering kita lihat-lihat tetapi kita tidak menyangka bunga ini secantik ini ,dan juga keren
    image


mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada postingan saya kali ini semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan juga dapat menyukai,saya mengucapkan terimakasih banyak buat yang sudah kungi blog saya dan juga buat yang sudah upvote saya

åpost via esteem.app yang telah di buat oleh @good-karma,dan di bantu oleh sahabat-sahabat dia untuk kalian yang ingin mengunakan nya

JOIN ESTEEM https://esteem.app

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Kabil from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Such beautiful macro shots! Your photography is impressive!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66077.75
ETH 3167.77
USDT 1.00
SBD 4.01