Bunga hias yang tersia - siakan.

in #esteem5 years ago

x0vwz2cwhf.jpg
Bunga ini sungguh sangat indah sekali, apa lagi di waktu bunganya sedang mekar seperti ini.
Tapi sayangnya bunga ini seperti tersia - siakan karena tumbuh liar tanpa ada yang merawatnya.

4x3cxv3i8y.jpg
Bunga ini saya temukan di sebuah kebun yang tak terawat sehingga bunga ini pun juga tidak ada yang merawatnya.
Namun sungguhun begitu walaupun tidak ada yang merawatnya bunga ini tumbuh dengan subur dan berbunga indah.

2bwysn8dhg.jpg
Sungguh sangat di sayangkan saya sendiri tidak ada tempat untuk menanamnya.
Andai saja di rumah saya ada tempatmenanamnya akan bawa pulang, tapi apa boleh di kata rumah yang saya tempati hanya sebuah rumah sewa yang bisa saya tanam bunga ini atau pun bunga yang lainnya dan lagi di halaman rumah saya sering hewan ternak orang berkilaran seperti kambing.

thxadv9y0o.jpg

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81