Cara Mendaftar Akun Steemit Instant Tanpa Menunggu Review!

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara mendaftar akun steemit secara instant. Berawal saat salah seorang teman saya meminta bantu membuatkan akun. Saat saya membuka laman 'Sign Up' terdapat salah satu pilihan baru di situ, yaitu 'Pay to sign up'. Pastinya saya tidak tau kapan HF (Hardfork) itu terjadi, karena sebelumnya saat saya mendaftar akun pertama dan akun ini hanya ada satu pilihan yang bisa kita pilih.
n0q0my9hod.png
Sumber

Apa yang unik dari Fitur Baru Ini?

Jadi dengan keberadaan fitur ini kita dapat melakukan 'Sign Up' instant atau membuat akun langsung jadi tanpa perlu menunggu direview yang untuk saat ini menghabiskan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu minggu.

Jadi jika kita ingin akun kita langsung jadi kita harus merogoh kocek setara 0,00097689 Bitcoin jika kita rupiahkan Rp 88.748 (kurs BTC = Rp 90.848.000). Pilihan ini bersifat optional, bila anda tidaksabar ingin langsung bermain Steemit, anda bisa membayar sejumlah uang tersebut dan tentunya harga tersebut fluktuatif tergantung harga pasar sekarang.

Ada tiga pilihan jika anda ingin membayar untuk mendapatkann akun steemit secara instant. Namun, saya menyarankan anda membayar pada pilihan pertama gambar dibawah ini, via Blocktrades.
x26kkbajue.png

Setelah memilih 'Blocktrades' maka anda akan di alihkan ke laman pembayaran. Silahkan membuat akun 'Blocktrades' terlebih dahulu jika anda belum pernah membuat akun.

Setelah anda login, ada 4 Step yang harus anda lewati untuk membuat akun Steemit berbayar ini.

  • Step Pertama, anda di instruksikan untuk membuat 'Username' untuk akun steemit anda nantinya (dan ini tidak bisa di ganti)
    vfytdxw5o1.png
  • Step Kedua, anda mencopy pasword yang diberikan untuk kemudian anda pastekan pada kolom 'Re-enter pasword here'
    0wm828ttsc.png
  • Step Ketiga, anda di rekomendasikan untuk mendownload backup pasword, karena di steemit anda tidak bisa mengubah pasword seperti selera anda dan tidak bisa merecovery akun anda jika suatu saat anda kehilangan pasword
    0oshddo34m.png

  • Step Keempat, nah ini yang terakhir. Pada bagian ini anda bebas memilih metode pembaayaran, banyak pilihan coin yang tertera di situ. Dan untuk harga saya tekankan sekali lagi itu fluktuatif dapat berubah sewaktu-waktu, pada saat saya menulis artikel ini harganya seperti yang sudah saya jelaskan di atas.
    fpddaotwkr.png

Jika keempat langkah tersebut sudah anda lakukan anda hanya perlu melakukan pembayaran dengan cara mengklik 'Get Deposit Address' lalu anda akan di beri alamat sesuai dengan metode pembayaran. Karena saya memilih bitcoin maka yang diberikan adalah alamat bitcoin.
m9iylr9n8i.png
Anda di recomendasikan untuk mengirim 10% dari harga yang harus anda bayar untuk berjaga-jaga jika terjadi fluktuatif harga pertukaran.

Selesai, anda langsung dapat melakukan login untuk akun berbayar anda tersebut. Akankah kedepan untuk membuat akun steemit tidak digratiskan lagi?. Wallahu a'lam. Sekian postingan saya kali ini sampai berjumpa pada postingan saya selanjutnya.

Semoga bermanfaat. Salam profit!

Sort:  

Sangat bermamfaat bagi yang ingin membuat akun instan (langsung jadi )

Yup semoga, walaupun sedikit harus merogoh kocek hehe

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by luthfinanda from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Terima kasih infonya
Kalau bikin gratis kira2 jadinya berapa lama ya @luthfinanda ?

Sekitar 1-3 minggu. Krna mungkin antrian pemohon semakin padat. Beruntunglah kita yang udh dukuan gabung hehhe. Mungkin ke depan membuat akun sudah tidak gratis lagi

Posted using Partiko Android

Tentang hardfork Hari ini steemit blog resmi mengumumkan ttg pembayaran untuk membuat akun steemit.

Posted using Partiko Android

wah saya telat info ni, alhamdulillah kita duluan bergabung ya kak. padahal saya mau tulis ttg prediksi saya kedepan steemit berbayar untuk rregistrasi. trima kasih infonya

boleh minta linknya kak tentang HF Steemit ? mau buat tulisan baru hehehe

Ada di blog saya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76