Buah cabe bunga

in #esteem5 years ago (edited)

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam sahabat pencinta steemians, apakabar malam ini? semoga kawan kawan semua sehat sehat selalu..



Postingan saya malam ini mengenai foto foto cantik cabe bunga yang sangat segar segar buah dan pula warnanya sangat menarik dan cerah cabe ini biasa di sebut cabe hiasan, bukan untuk di makan tetapi hanyalah untuk sebuah hiasan



Buah dari cabe bunga di postingan saya memiliki warna yang sangat cantik cantik dan sangat menarik, antara lain terdapat warna merah, kuning, ungu dan oranye, itulah warna cantik yang sangat berkilau indah yang di miliki cabe bunga ini.



Hanya ini kata kata yang dapat saya tuliskan dalam bentuk sebuah karangan tentang buah cabe bunga yang sangat cantik dan menarik, harapan saya semoga teman teman di steemit semua dapat menyukai postingan saya,dan apabila ada kata kata yang salah atau kurang mohon di mengertu dan di maklumi.

Salam dari @mimam

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30