Buah Liar Merah

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Halo semuanya,bagaimana kabarmu hari ini? Saya akan membuat postingan tentang buah liar yang cantik, dan inilah gambarnya..


image


Buah yang ada pada gambar di postingan saya kali ini adalah buah liar, buah liar ini sangat cerah warnanya juga sangat indah.Saya melihat buah liar ini di tempat perkebunan, pertumbuhannya sangat terlihat subur,
warna buahnya sangat menarik sekali.
Pohon buah liar ini tumbuh di antara rumput rumput yang begitu subur.Saya sangat tertarik melihat buah liar yang mempunyai warna yang sangat menarik ini.
Kemudian saya mengambil beberapa gambarnya dengan ponsel kesayangan saya untuk saya posting pada malam yang sangat indah ini.


image



image


Buah liar yang sangat cantik ini bentuknya bulat bulat kecil, warnanya merah dan kelihatan sangat indah dan sangat menarik.Buah yang ada pada gambar ini tidak bisa kita makan,tetapi walaupun demikian buah liar ini tetap terlihat cantik dan menarik sekali. Warna dari buah liar ini merah cerah, bukan hanya dari warnanya saja terlihat cantik, tetapi bentuk buahnya juga sangat terlihat indah.Merah berkilau sangat indah dan sangat cerah, itulah warna indah yang di miliki buah liar cantik ini.


image


Hanya ini karangan singkat dari karangan tentang buah liar merah ini, semoga sahabat tercinta di steemit semua menyukai postingan saya.Dan apabila ada karangan saya yang kurang, mohon di mengerti dan di maklumi.

Salam dari @mimam

Sort:  

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.


eSteem Line
Thank you for using eSteem

I am very grateful, because it has been elected by the curator of eSteem Encouragement program

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30