Hewan Kecil Yang Unik

in #esteem6 years ago

Hello dear steemians...!!!

Selamat malam sahabat steemit di manapun anda berada, semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apapun. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting gambar hewan unik, dan inilah gambarnya..


image


Seekor binatang unik yang berwarna oranye saya temukan sedang berada di atas daun labu tanah, dan hewan unik ini mempunyai warna yang cantik dan juga menarik.Saya mengambil beberapa gambar hewan unik ini dengan smartphone milik saya yang sangat saya sayangi.Warna dari binatang unik ini sangat menarik,karena selain warna oranye binatang ini juga mempunyai sayap untuk terbang kesana dan kemari.


image


Binatang ini sangat menyukai daun labu tanah,saya sering melihat binatang kecil ini sering berada di atas daun tersebut,mungkin daun labu tanah adalah salah satu makanan pokok hewan unik ini.Binatang ini mempunyai sayap untuk terbang dan binatang kecil ini juga memiliki enam kaki dan dua antena di bagian kepalanya.Hewan kecil ini tidak mudah untuk di dekati, karena hewan ini tidak terlalu jinak dengan manusia.Hewan ini sangat takut berada dekat dengan manusia, dia mencoba bersembunyi kalau di dekati.


image


Hanya ini yang dapat saya uraikan dalam bentuk sebuah karangan tentang hewan kecil yang unik, semoga sahabat di steemit semua menyukai postingan saya. Dan apabila ada karangan saya yang kurang, mohon di mengerti dan di maklumi.

Salam dari @mimam

Sort:  

Smart photographer

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16