Ceritaku Menjelang Puasa

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat dan saudaraku semua yang ada di platform yang kita cintai ini. Harapan saya, kalian semua masih terus dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun.

Menjelang memasuki bulan suci Ramadan yang tinggal satu hari lagi, saya menyempatkan waktu untuk merefleksikan pikiran dengan berjalan ke tempat yang bisa memanjakan mata dan membuat pikiran sedikit lebih tenang. Mengingat rutinitas selama ini yang begitu membuat pikiran terkadang melelahkan, hari ini terbayarkan sudah.

image


image


Memang tempat yang saya tuju bukanlah tempat yang terlalu istimewa, letaknya juga tidak terlalu jauh dengan tempat tinggal saya. Namun melihat pemandangan pantainya yang begitu eksotik, membuat mata saya tak ingin terpejam. Walaupun tempat ini tidak begitu jauh dari rumah saya, namun ini kali pertama saya mengunjungi tempat itu.

image


image


Adalah pantai Lancoek namanya. Pantai yang terletak di Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara ini memberikan panorama pantai yang menurut saya sangat indah. Pantai ini terletak tidak jauh dari kota Lhokseumawe.

image


image

Untuk bisa sampai ke pantai tersebut, saya hanya memerlukan waktu 25 menit saja dari kota Lhoksukon tempat saya tinggal. Begitu sampai di sana, kita akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan pantai dan pondok-podok yang dibuat dari kayu yang berjejer sepanjang bubir pantai.

Kita dapat melihat keidahan pantai itu dari atas pondok-pondok dibangun oleh warga setempat. Pondok itu difungsikan sebagai tempat bersantai para pengunjung sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang dijual di warung-warung yang ada di situ.

image

Kira-kira sekita 3 jam sata menikmati pemandangan di pantai itu. Selain pemandangan pantai dan aneka makanan serta minuman, tempat itu juga menyediakan fasilitas tempat karauke. Setelah hari sudah mulai sore, saya pun memutuskan untuk pulang.

Sahabat dan saudaraku yang saya cintai, itulah cerita saya hari ini, mana ceritamu?
Salam steemit, salam persaudaraan dari saya @muaziris

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62623.56
ETH 3037.97
USDT 1.00
SBD 3.70