BuGenVil di rumahku

in #esteem6 years ago

Selamat pagi steemians..

Bunga kertas ini begitu menarik bagi saya, padahal bunga kertas ini tergolong biasa bagi kebanyakan orang. Yang membuat saya menarik adalah perpaduan antara bunga dan kanvas atau media latarnya yang tidak biasa.

Photo bugenvil ini saya ambil di halaman rumah saya yang kebetulan berdekatan dengan pagar beton yang di tumbuhi lumut atau ganggang hijau.

Lihat lah bunga kertas ini menjadi sangat indah lensa kamera biasa saya.

image

image

image

Saya teringat dengan bahasa petuah dari teman saya dengan suatu yang biasa mari kita jadikan karya yang luar biasa.
Oleh karna itu saya sangat termotivasi sekali dengan kalimat tersebut...

Thanks!.

Sort:  

This post has received a 0.57 % upvote from @booster thanks to: @muhammadan.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85