Kopi Meu Boh Cangguek

in #esteem6 years ago

image

Hampir semua masyarakat Aceh khususnya orang laki - laki sering menghabiskan waktu luangnya di Warung Kopi. Baik untuk sekedar nongkrong atau karena urusan pekerjaan

image

Saya sendiri termasuk orang yang suka menghabiskan waktu di Warung Kopi untuk sekedar nongkrong bersama sahabat Stemians ataupun menyelesaikan urusan pekerjaan saya.

Kalau sudah di Warung Kopi, saya lebih suka memesang Kopi Susu atau bahasa gaulnya Sanger. Saya lebih suka Sanger yang berbusa atau biasa kami sebut Meu Boh Cangguek karena Sanger yang seperti itu terasa lebih nikmat dilidah saya.

Itulah sekilas tentang salah satu minuman favorit saya semoga sahabat Stemians bisa mencoba mencicipi Kopi atau Sanger Meu Boh Cangguek tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85