Sawit berbuah jantan. Adakah solusinya

in #esteem6 years ago

Sahabat steemian dimanapun berada dan para ahli di bidang pertanian khususnya di bidang perkebunan sawit. Saya mendapatkan masalah dalam bidang perkebunan sawit, dari awal saya tanam sawit berasal dari bibit berkualitas dan teruji. Namun saat umur sawit saya 3-4 tahun dan sedang mulai berbuah ternyata buahnya semuanya buah jantan. Sehingga tidak bisa di panen. Bila ada rekan2 yang mengerti tentang permasalahan sawit saya. Tolong berikan solusi agar bisa di antisipasi untuk kedepannya agar bisa panen standar sawit2 di tempat lain. Apakah sawit saya bermasalah dengan bibit atau bermasalah dengan pupuk. Sebelumnya Terimakasih atas bantuan informasinya. Sukses untuk kita semua. Ini ada beberapa foto sawit yang sudah saya foto semoga saya bisa mendapatkan informasi yang berharga ini. image image image image image image image image
@muhibbuttabri thanks steem and fartners

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85