Mendapatkan pulsa dengan bermain game domino.

in #esteem5 years ago

salam teman-teman steemian semuanya, sehat selalu untuk anda..
image
Bagi anda yang suka bermain game online,ada baiknya anda mencoba bermain game yang satu ini,yaitu permainan domino.permainan ini sangat menarik karena selain kita mendapatkan kesenangan bermain game kita juga akan mendapatkan uang yang dapat ditukar dengan pulsa.
Saya sudah bermain beberapa hari, walaupun banyak kalah tapi saya telah mengumpulkan uang hampir 12.000.dan bila uang telah mencapai 25.000.kita bisa menukarnya..
Ini screenshot domino saya..
image
Saya akan kembali bermain untuk mengumpulkan uang sebanyak 25.000 dan akan segera saya menukarnya dengan pulsa
image
Selamat mencoba bagi anda yang tertarik,dan terimakasih atas perhatiannya..

THANKS @good-karma.

@esteemapp.

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94