Taman mini aneka tanaman...

in #esteem5 years ago

selamat sore untuk teman-teman steemian semuanya, semoga baik-baik saja.
image
Taman menjadi sebuah area yang sengaja dibuat yang biasanya untuk tujuan estetika,tapi juga untuk tujuan lainnya.taman biasanya ditanami berbagai jenis tanaman bunga dan juga tanaman lainnya yang penuh manfaat.
Saya membuat sebuah taman kecil yang sederhana,saya menanami berbagai jenis tanaman baik tanaman bunga atau pun tanaman buah-buahan yang bisa dikonsumsi buahnya.saya juga mempunyai beberapa jenis tanaman bonsai yang saya budidayakan untuk membuat taman menjadi lebih indah dipandang mata.
image
image
image
Disamping tanaman bonsai dan tanaman berbuah saya juga ingin menanam beberapa jenis tanaman herbal yang berguna untuk kesehatan.supaya dapat membantu bila diperlukan.
Saya senang untuk berlama-lama berada di taman diwaktu luang dan berenca memperluas area taman saya..
Terimakasih atas perhatian anda..
Thanks.. @esteemapp.
@good-karma

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71