Bunga-bunga cantik

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat sore para sahabat steemian semuanya apa kabar semoga sehat wal afiat di manapun kalian berada dan semoga tetap bersemangat dalam melakukan posting di esteem mobile ini. Dan saya pada dore ini menpostingkan fotografi bunga cantik...

image

Di alam yang sangat luas ini banyak sekali terdapat berbagai bunga cantik dan memiliki warna wangi dan beberapa bunga ini saya mengambil di taman yang sering saya datangi dan saya pada sore ini menpostingkan dulu beberapa bunga.

image

Bunga putih ini terlihat indah dengan warna nya yang putih cemerlang saya sangat suka dengan keindahan bunga ini banga sangat banyak sekali yang menyukai nya khusus nya para wanita dan laki-laki juga ada yang suka dengan bunga dan banyak orang yang menanam bunga di halaman rumah nya sebagai hiasan rumah...

image

Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf atas kesalahan nya.
👉 Ikuti upvote dan resteem jika kalian suka
Salam dari saya: @muliadisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63868.85
ETH 3063.91
USDT 1.00
SBD 4.10