Fotografi kupu-kupu

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Halo para sehabat steemian semuanya apa kabar semoga sehat selalu di manapun kalian berada, dan tetap memiliki semangat dalam berposing walopun harga postingan murah, malam ini saya menpostingkan makro fotografi kupu-kupu ini gambar nya...
image

Saya ini masih belajar untuk mengunakan makro potografi kalou photo nya kurang bagus di maklumin ya sahabat semuanya, dan saya ingin menjelaskan sedikit tentang kupu-kupu ini memiliki banyak sekali warna nya dan warna nya sangat lah cantik dan bagus
Wajar kalou banyak yang suka memisahkan kupu-kupu di postingan..,,
image

Kupu-kupu ini sering aktif nya pada sore hari dan pagi hari, kupu-kupu juga sangat suka bermain di bunga dan di daun daun bunga entah dia menghisap madu atau apa lah, yang pasti kupu-kupu bermainnya di bunga seperti di taman dan lain lain sebagainya...
image
Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf.
👉 Ikuti, upvote dan resteem jika kalian suka
Dan jaga lupa kunjungi ke posting berikutnya..,,
Salam dari saya @muliadisteem

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-17T05:11:33
Account Level: 0
Total XP: 32.50/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71288.26
ETH 3580.30
USDT 1.00
SBD 4.77