Pemotongan sapi pada hari meugang kecil

in #esteem6 years ago

Selamat sore sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu sore ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada sore yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang pemotongan sapi pada hari meugang kecil.

Sabar steemian di Aceh sebelum menjelang bulan suci Ramadhan ada istilah hari meugang. Hari meugang yang dibuat dua kali, pertama hari meugang kecil dan kedua hari meugang. Pada hari meugang ada pemotongan sapi untuk dijual. inilah beberapa photography pemotongan sapi lalu dibawa ke pasar untuk dijual.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography di saat sapi dikupas kulitnya sebelum dibawa ke pasar untuk dijual.

Sahabat steemian sesudah sapi dilepas kulitnya dan dibersihkan, lalu daging sapi dibawa ke pasar untuk dijual. di saat pengangkutan ada yang menggunakan mobil pickup ada juga yang menggunakan becak untuk pengangkutan daging sapi ke pasar. Inilah beberapa photography poses proses pengangkutan daging sapi ke pasar untuk dijual.


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua tentang pemotongan sapi pada hari meugang kecil.

Demikian postingan saya sore ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya sore ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan sore ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.55% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72