tim bola basket popda Kota Lhokseumawe

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang tim bola basket Kota Lhokseumawe saat melakukan pemanasan untuk melawan tim bola basket Kota Banda Aceh di saat final Popda di Aceh Tengah.

Sahabat steemian inilah beberapa photography tentang pemanasan disaat tim Popda Kota Lhokseumawe melakukan pemanasan untuk melawan tim Popda Kota Banda Aceh di babak final.


image


image


image


image


image


Sahabat steemian itulah beberapa photography tentang pemanasan tim bola basket Popda Kota Lhokseumawe Disaat ingin melawan tim bola basket Kota Banda Aceh.

Sahabat steemian tim bola basket Kota Lhokseumawe melakukan pemanasan dengan cara melemparkan bola ke jaring supaya mereka mudah di saat bermain nanti melemparkan bola ke cari.

Di saat permainan berlangsung pada kuarter pertama, maka tim Popda Kota Lhokseumawe lebih dulu unggul dengan skor 10-03, saat permainan berjalan 5 menit lalu hujan turun dengan deras, sehingga permainan harus dihentikan. Saya dan pelatih merasa sangat bahagia dikarenakan di dalam meeting, jika di dalam permainan hujan turun maka tim yang lebih dulu unggul dianggap tim tersebut adalah pemenangnya.

Sahabat stewmian hujan turun sangat deras sampai jam setengah 6, ketika itu di dalam hujan saya langsung berangkat ke tempat pertandingan bola kaki, dikarenakan pada hari yang sama tim bola kaki Kota Lhokseumawe juga bertanding dengan tim bola kaki Kota Banda Aceh. Selesai permainan bola kaki, kami pulang ke tempat penginapan semua. Ketika itu saya segera mencari pelatih dan official, saya bertanya bagaimana hasil di dalam pertandingan tim bola basket Kota Lhokseumawe, lalu pelatih berkata permainan ditunda kita tidak dianggap menang. Dikarenakan di dalam meeting tidak ada perjanjian yang tertulis hanya sekedar ucapan, maka saya sangat kecewa dengan panitia bola basket Popda Aceh Tengah.

Sehingga ke esok paginya tim bola basket Kota Lhokseumawe bertanding kembali dengan tim bola basket Kota Banda Aceh dengan skor 0-0. Tetapi tim Popda Kota Lhokseumawe tetap memenangi pertandingan dengan skor akhir 22-27

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan @mulyadibaloy malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f r r r r % r

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.11% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29