Tim bola kaki Popda Kota Lhokseumawe

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang pemanasan tim bola POPDA Kota Lhokseumawe untuk melawan Aceh Timur pada 8 besar.

Sahabat steemian tim bola POPDA Kota Lhokseumawe yang sangat semangat ketika dia masuk 8 besar, mereka akan bertanding melawan Aceh Timur inilah beberapa photography pemanasan disaat tim bola POPDA ingin melawan tim bola POPDA Aceh Timur.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang pemanasan tim bola POPDA Kota Lhokseumawe.

Sahabat steemian tim bola POPDA Kota Lhokseumawe sangat semangat ketika mereka memasuki delapan besar, dari penyisihan grup. Di saat jadwal delapan beaar dibagi mereka melihat, tim bola POPDA Kota Lhokseumawe akan melawan Aceh Timur. Mereka sangat semangat dikarenakan mereka sudah melihat permainan tim POPDA Aceh Timur lebih bagus daripada pemain Tim POPDA Kota Lhokseumawe, sehingga mereka mereka main dengan sangat Semangat. Tetapi tetap pada akhirnya permainan hasil imbang 0-0, sehingga mereka melakukan adu pinalti. Saat tim bola POPDA Kota Lhokseumawe yang melakukan adu pinalti mereka menang dengan skor 4-3. Sehingga tim bola POPDA Kota Lhokseumawe melangkah ke semifinal untuk melawan Tim POPDA dari Kota Banda Aceh.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya @mulyadibaloy malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.57% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85