Kesimpulan di Akhir

in #esteem6 years ago (edited)


Munawir Abdullah

PERISTIWA ini terjadi beberapa hari yang lalu, saat saya mengunjungi salah-satu tempat yang ada di sekitaran Kota Lhokseumawe. Kedatangan saya ke tempat tersebut beberapa hari yang lalu memang suatu kebutuhan yang tidak bisa saya hindari. Ada suatu kebutuhan yang sangat terdesak, yang mengharuskan saya pergi ke tempat tersebut. Saya tiba di tempat tersebut sekitar pukul 15:30 wib, lebih cepat setengah jam (30 Menit) dari jadwal yang telah disampaikannya sebelumnya.

Salah-satu petugas telah menyampaikan kepada saya agar saya hadir pukul 15:30 wib ke tempat tersebut. Jadwal itu disampaikannya saat saya pergi tadi pagi sekitar pukul 08:30 wib untuk konsultasi tahap awal dan sekaligus menanyakan jam berapa praktek buka. Saat itulah petugas menyampaikan kepada saya kalau praktek itu buka pukul 16:00 s/d pukul 21:30 kalau hari normal. Karena ini bulan puasa, praktek tersebut hanya buka dari pukul 16:00 s/d 18:00 wib.

Saya sempat bosan menunggu di tempat tersebut, kurang lebih setengah jam saya tunggu di tempat tersebut tidak kunjung di panggil-panggil juga. Disaat saya tanyakan kembali kepada petugas jadwal pratek tersebut. Baru disitu saya teringat ternyata jadwal prakteknya bukan pukul 15:30 wib, akan tetapi jadwal prakteknya pukul 16:00 wib. Sedikit malu memang, tapi harus mau gimana, karena kehadiran saya ke situ memang kebutuhan saya secara pribadi.

Bagaimana saya tidak membutuhkan tempat tersebut, saat ini saya lagi sakit gigi, gusi sudah bengkak. Ya, saya harus pergi ke tempat praktek dokter gigi tersebut, untuk mencari sedikit penawar, dengan seganap harapan agar gigi yang sakit ini dapat terobatai. Kondisi itulah yang kemudian membawakan saya agak sedikit lebih cepat ke tempat praktek tersebut.

Untung, salama panentian di tempat praktek itu, saya hanya sendirian, kecuali hanya petugas praktek yang lalu-lalang dengan kesibukannya masing-masing. Kalau tidak, mungkin kucing pun bisa jadi lawan dengan kondisi gigi yang lumayan tidak bersahabat ini.



Sekilas cuplikan cerita singkat dari saya kepada teman-teman semuanya. Tentang kondisi gigi yang kurang bersahabat ini, harapan saya juga kepada teman-teman yang pernah berinterkasi dengan saya selama gigi ini tidak bersahabat. Harap dimaklumi, dan harap dimaafkan juga mungkin ada tingkah dan tutur kata yang tidak berkenan. Maklum, kondisi yang kurang bersahabat ditambah dengan keberkahan Ramadhan.

Ini Postingan sakit gigi ku hari ini, mana postingan terindah mu . . .


Sort:  

Read my profile if want me to resteem your post to over 72,500 followers. @a-0-0

Thanks for the information from you, hopefully can work together well. . .

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77