INDAH YANG SEDERHANA DARI ANGGREK UNGU

in #esteem5 years ago (edited)

Dear esteemians. Assalamualaikum. Apakabar anda semua di pagi yang indah ini? Semoga semua eSteemian dalam keadaan sehat semua. Selamat berakhir pekan bersama mereka yang anda kasihi. Berilah waktu luang terbaik yang anda miliki kepada mereka. Sesungguhnya mereka adalah penyokong segala aktivitas anda dengan doa dan harapan terbaik untuk anda.

Sahabat esteemian, jumpa kembali dengan saya @munawire. Dipagi yang indah ini, saya mau sharing hasil kerja saya di Sabtu sore kemarin, 03-11-2018. Saya telah mengambil beberapa photo bunga, lokasi Alue raya, dengan objek bunga Anggrek ungu, yang saya shoot dengan menggunakan mobil phone camera merk Lenovo. Judul "** INDAH YANG SEDERHANA DARI ANGGREK UNGU.**"

Inilah beberapa photo yang telah saya abadikan kemarin sore:

image

image

image

image

Hanya penikmat keindahan yang mampu mendeskripsikan keindahan, sesuai dengan yang dirasakannya, hingga membuat ia senang kepada apa yang dilihat dan dirasakan nya.

Demikianlah sahabat eSteemian, semoga apa yang saya sharing di pagi ini akan bermanfaat, membuat refresh mata dan hati kita semua. Terimakasih buat eSteemian yang telah singgah. Saran dan dukungan akan selalu di harapkan. Selamat berakhir pekan, dan terimakasih. Sampai jumpa.

Salam hangat,

@munawire

Sort:  

anggrek ungu... bikin mata seger memandang

Terimakasih @indonesiansteem, atas luangkan waktu untuk singgah. Salam semangat pagi.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29