KEBIASAAN YANG BAIK DIPAGI HARI/ PET HABIT PHOTOGRAPHY

in #esteem5 years ago

Salam sahabat steemian. Malam ini begitu syahdu untuk dilewati pada seorang diri. Kesyahduan akan membuat pikiran kita melayang entah kemana, maka saya kembali bergerak menuju keramaian, tempat mangkal biasa disebuah kios disudut desa yang agak remang-remang. Disini saya menyapa anda semua, semoga anda sahabat steemit masih dalam keadaan sehat walafiat.

Selamat datang kembali diblog saya @munawire, postingan dimalam minggu ini tentang kebiasaan piaraan yang lumayan unik, dimana piaraan itu adalah seekor kucing yang begitu menikmati filem kartun marsya. Dalam menonton acara tersebut, kucing itu nampak sesekali bergerak seakan ingin melompat kedalam TV, ia begitu ingin bermain dengan marsya dan mr. bear. Lucu melihat kucing yang terpaku didepan TV.

image

image

image

Lihatlah kucing itu yang asik masyuk seakan tak terusik dengan keberadaan saya yang mengarahkan kamera hape kepadanya. Ia menonton filem itu hampir lima belas menit, sampai akhirnya kereta tempat yang ia duduki saya ambil untuk saya gunakan.

Demikian sedikit dari saya malam ini. Selamat beristirahat buat sahabat semua, semoga malam akhir pekan ini dapat anda manfaatkan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Keep yourself and yours

Best regard,

@munawire

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hi, @munawire!

You just got a 0.03% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99