LET'S HAVE A LOOK TO MY MOM'S GARDEN: GARDEN IN PHOTOGRAPHY . STEEM STILL NEED YOUR SUPPORT TO BE LISTED ON NIFFLER.CO CRYPTO EXCHANGE.

in #esteem5 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Apakabar sahabat steemian semua? Semoga masih dalam keadaan sehat dan selalu di berkahi akan umur yang masih tersisa.

Mari lihat kebun Mak saya dengan berbagai tanaman yang bermanfaat didalam nya. Tadi sore saya singgah kesabaran untuk menjenguk Mak yang lagi kurang sehat. Saya sempat kan pula untuk mengambil beberapa photo, dengan Lenovo di kebun sekitar pekarangan rumah Mak. Ini hasil kerja saya untuk sahabat steemian semua.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Itulah sahabat hasil kerja saya, semoga sahabat menyukai nya.

Oh ya sahabat steemian, apakah kamu tahu bahwa steem sedang membutuhkan partisipasi kita, untuk memberi dukungan agar STEEM terdaftar di BURSA NIFFLER.CO? Bila kamu belum berpartisipasi dalam hal ini , silahkan segera kunjungi https://www.niffler.co/goal/steem. Boleh juga kamu baca dulu postingan saya kemarin. @munawire.

Terimakasih sahabat ku untuk waktu kalian disini, semoga ada manfaatnya. Sukses Akan Nyata Bila Kita Tetap Bersama.

Salam hangat selalu,

@munawire

Sort:  

You got a 1.13% upvote from @booster courtesy of @munawire!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10