Keindahan bunga di alam bebas

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sahabat steemit yang saya muliakan, setelah beberapa minggu yang lalu tidak pernah saya buat postingan, pasti kawan-kawan mengira saya telah mengundurkan diri dari steemit,, ternyata bukan, itu hanyalah istirahat sejenak, atau dalam kata lain mundur selangkah,, mundur selangkah bukan berarti kalah akan tetapi untuk mengambil ancang-ancang untuk maju ke babak berikutnya,

Kali ini saya memposting setangkai bunga dan saya sendiri tidak tau apa nama bunga tersebut, yang pasti bunga itu sangat indah, dan sangat nyaman bila dipandang dengan seni keindahan itu sendiri.

Bunga tersebut saya foto di sebuah halaman rumah tepatnya di kabupaten aceh utara kecamatan syamtalira aron,

image

image

image

Hanya ini yang dapat saya persembahkan, billahitaufik wahidayah, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

@muzawir85

Sort:  

Bunga dan pewarna yang sangat unik. Indah. Rekam yang bagus!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85