Rekreasi ke Kids Fun Yogyakarta

in #esteem6 years ago

Halo teman Steemians semua...

Liburan sekolah belum usai ya, kok menurut saya liburan kali ini lama sekali. Kemana aja liburan sekolah kali ini Steemians membawa keluarga dan anak anak? Aku liburan kemarin sempat pergi ke Yogyakarta. Tapi aku ga ke pantai ataupun ke mall melainkan ke Kids Fun Parcs yang ada di Yogyakarta.

image

Kids Fun ini ternyata sudah berdiri dari tahun 1997 ( kok saya baru tahu ya... hehee) dan tanahnya sangat luas sebesar 5 hektar. Di Kids Fun ada 29 wahana permainan dan kolam renang yang dapat dimainkan baik anak anak maupun orang dewasa.

image

Banyak wahananya seperti : mini wheel, flying fox dan castle, merry go round, fantasy umbrella dan banyak lagi. Disini juga ada gocart, kolam renang dan tempat untuk outbound.
image

image

image

image

Tiap hari Minggu dan hari libur Kids Fun juga mengadakan pertunjukan musikal "Putri Nara dan Pangeran Arka" yang lokasinya di Kids Fun Kingdom. Dan "Operet Bajak Laut" tiap hari Sabtu dan Minggu yang berlokasi di Panggung Kapal Kids Fun Parcs.

Harga tiket terusan di Kids Fun ini cuma seharga 89.000 rupiah ( kenapa saya bilang "cuma" karena tiket terusan ini juga plus masuk ke kolam renang juga, jadi hitungannya murah kan). Tapi untuk wahana roller coaster, flying fox dan gocart masih ada tambahan biaya lagi.

Sekian postingan aku kali ini teman Steemians, semoga berguna ya.

image

image

Sort:  

Postingan ini telah dibagikan pada kanal #Bahasa-Indonesia di Curation Collective Discord community, sebuah komunitas untuk kurator, dan akan di-upvote dan di-resteem oleh akun komunitas @C-Squared setelah direview secara manual.
This post was shared in the #Bahasa-Indonesia channel in the Curation Collective Discord community for curators, and upvoted and resteemed by the @c-squared community account after manual review.

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-06T04:31:09
Account Level: 1
Total XP: 149.50/200.00
Total Photos: 23
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

wah asik banget ya mbak, kalo d tempat saya belum ada tuh tempat2 kayak gini

tinggal dimana mas? saya juga baru tahu ... kalo ga diajak suami juga belum tahu

di aceh mbak.. belum ada tempat kayak gini nih..

asiknya ya kalau bisa main ke sana bareng anak, mikirinnya aja aku dah bahagia

Noted. Nanti kalau ke Jogja bisa mampir.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73