Mendapatkan THR 1000 Steem dari Ned

in #esteem6 years ago (edited)

image
Yang namanya rezeki tidak keman. Benar, Allah berikan rezeki kepada hambanya dari sumber yang tidak diduga-duga. Seperti kata orang, jika kamu menolong si A, maka jangan harap si A atau si B yang akan balas menolongmu, tapi yakinlah masih ada si Z yang akan menolong dirimu.

Apa yang saya alami malam ini sungguh mengejutkan, siapa sangka pendiri Steemit @ned mengirimkan 1000 Steem ke wallet saya dengan memo

Hello Nasir, I have sent 1000 Steem for your THR. Keep active in steemit!

Katanya, 1000 Steem itu sebagai THR untuk saya dan dia berpesan teruslah aktif di Steemit.

Berita gembira ini saya sampaikan kepada @ratna87 istri saya. Ratna bilang:

Alhamdulillah sayang, ternyata kerja keras selama ini mendapatkan perhatian dari @ned, coba kontak steemian lain apa mereka juga mendapatkan kiriman yang sama.

Benar juga ya (dalam hati), kemudian saya coba kontak beberapa stemian seperti @dilimunanzar, @kemal13, @orcheva, @saifuddin73, @murizalpangeran, @dokter-purnama, @razack-pulo, @my451r, @rismanrachman, jodipamungkas, dan dua kurator KSI @levycore @aiqabrago menyampaikan perihal saya terima kiriman 1000 Steem dari @ned.

Kesemua steemian yang saya kontak menjawab hal yang sama kalau mereka tidak menerima THR dari @ned dan mengucapkan selamat kepada saya. Diantara steemian tersebut juga menyampaikan bahwa setiap tahun @ned memberikan surprise kepada steemian terpilih, pada tahun 2016 yang mendapatkan surprise steemian dari Hindia, 2017 steemian dari Thailand, dan tahun ini 2018 terpilih steemian dari Indonesia.

Kemudian saya kembali diskusi dengan istri terkait rencana penggunaan 1000 Steem itu. Karena kami berpendapat hadiah dari @ned ini harus juga dirasakan oleh steemian lain, karena kita satu jiwa.

Saya masih bingung, kenapa @ned memilih saya sebagai penerima surprise 1000 Steem tahun ini. Tentu ada alasan tersendiri bagi @ned memilih saya, bisa jadi saya fokus pada konten lingkungan hidup atau bisa jadi saya disiplin dalam membuat statistik reputasi, mungkin juga karena saya konsisten membuat konten di Steemit. Pastinya alasan sebenarnya ada pada @ned.

Memang selama saya bergabung di Steemit saya mengirimkan beberapa konten kepada @ned dan @dan pendiri Steemit. Pada kiriman ke sepuluh baru mendapatkan respons dari @ned, sedangkan dari @dan sampai sekarang tidak memberikan respon apa-apa, meskipun pesan yang saya kirimkan dibaca olehnya. Cukup singkat respon yang diberikan oleh @ned, hanya satu kata

Done

Tapi tidak masalah, yang penting komunikasi dengan @ned telah terbangun dan dia tahu kalau saya ada bersamanya.
image
Berulang kali saya buka wallet untuk memastikan 1000 Steem itu benar ada, benar ada!

Kalau dihitung-hitung dengan harga Steem hari ini, maka lebih kurang saya mendapatkan 33 juta jika ditukar ke rupiah.

Terimakasih kawan atas supportnya selama ini, semoga tahun depan giliran kawan-kawan yang mendapatkan surprise dari @ned.

Semoga mimpi ini menjadi kenyataan, aminnnnnn

image

Sort:  

Amiiinnnn. 😂😂😂😂

Hahahaha abeh ide teuh

amin. beu di ijabah postingan nyoe

Amin, amin ya Rabbal Alamin.

Semoga saja.... 😂😂😂😂😂

Semoga saja.... 😂😂😂😂😂

Semoga bisa menjadi kenyataan, Amiin :D

Meunan cair, langsong jue ta peugot khanduri steem. Hahahah

Tlg kirim ke walet saya 50 steem..hehehe..

Siap ketua, hahahaha

Ha ha ha , mantap mantap mantap, ha ha ha

Lam lumpoe ketua

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by nasir83 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71