Mengejar cita cita(the pursuit of ideals)

in #esteem6 years ago

🏐🏐🏐
image

Hai sahabat steemian semua semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang kami. Beberapa bulan yang lalu saya mengikuti perlombaan O2SN yang di seleksi di stadion tunas bangsa. Pada itu sekitar bulan 3 saya ikut seleksi, awal aku mengikuti lomba O2SN adalah karena saya biasa lari pagi oleh karena saya ikut lomba lari. Pertama saya di seleksi di sekolah hingga saya terpilih menjadi juara1. Lalu saya dibawa oleh guru ke stadion tunas bangsa untuk diseleksi.

image

Pertama saya diseleksi saya sangat gugup dan takut. Lalu saya lawan ketakutan itu agar saya menjadi seorang atlet profesional. Adapun cabang olahraga yang saya ikut adalah :
ATLETIK
Memiliki cabang
1.lari 800
2.lari 100
3.lompat jauh
4.lempar lembing
5.tolak peluru

image

Setelah itu saya berlomba, niat dalam hati saya pertama adalah yakin harus menang. Lalu kita berlomba pada hari itu matahari sungguh terik menyinari bumi. Dan hingga akhirnya saya terpilih menjadi menjadi juara1 tingkat kabupaten. Setelah menang di tingkat kabupaten lalu kami di bawa ke Banda Aceh tingkat provinsi. Disanalah berkumpul para2 atlet, disana lawan sangat kuat dan lincah.acara di adakan 2 hari, hari pertama yang bertanding adalah lari 100, lompat jauh, tolak peluru. Pada hari semua cabor saya kalah. Dan ke 2 yang diadakan lari 800 m, di cabang ini saya meraih juara1 mencetak waktu 2.20.

Hanya ini saja yang dapat saya bagikan semoga kalian semua menyukainya. Terima kasih telah membaca postingan saya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82