keindahan tempat wisata lancok leweng takengon

in #esteem6 years ago (edited)

dear steemeans....

halo semuanya jumpa lagi dengan saya

@ndesta.esteem

di malam hari ini
nah dikesmpatan kali ini saya mau membagikan sedikit gambar tentang keindahan tempat wisata
yang saya tempuh tempo hari
oa tempat wisata yang saya tempuh tempo hari itu beda dengan tempat wisata yang saya tempuh sebelumnya..
nah bagi anda yang penasaran berikut ini saya akan menampilkan beberapa
foto yang saya ambil dengan camera Samsung Galaxy s7



![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

ini saja postingan saya di malam hari ini lebih dan kurang mohon maaf saya maklum saja saya baru pemula di dunia esteem # follow # ## @ndesta.esteem ##
Sort:  

your post is very good?

Congratulations @ndesta.esteem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61986.23
ETH 3026.15
USDT 1.00
SBD 3.75