Sawah yang menghasilkan nasi

in #esteem6 years ago

Dalam keseharian penduduk di desa kami sumber pencarian nya dari persawahan
Sebentar lagi petani di desa kami sudah bisa menghasilkan panen sekarang padi yang lagi hijau sangatlah indah teman dengan beberapa gambar yang saya ambil dengan kamera smartphone saya, padi di saat warna nya lagi hijau sangat elok disaat petang dengan matahari yang mulai terbenam mengeluarkan cahayanya dengan berbagai warna dan awan pun terlihat sangat indah saya sangat suka ketika melihat padi di saat matahari mulai terbenam.
Ketenangan seakan-akan tiba disaat saya berada di persawahan dengan waktu yang sama melihat betapa indahnya dunia ini dengan keindahan berbagai macam yang saya lihat di atas dunia ini.
image


![image]()
![image]()

Regards @osamarodriguez

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28