Bunga Anggrek Ungu yang Mempesona

in #esteem5 years ago

Assalamualaikum..., Selamat malam sahabat steemians. Tadi sore sambilan mau belanja, saya singgah sebentar di rumah pak cek. Ada yang menarik ketika saya berada di halaman rumahnya. Halaman rumah yang indah menurut saya. Karena di hiasi oleh taman bunga yang subur nan indah.

Salah satunya Anggrek Ungu yang begitu subur, Menghiasi setiap batang pohon Pinus dengan menempel di batang pohon Pinus yang tumbuh tinggi.

Kalau kita pandang dari jarak yang tidak terlalu jauh, rasa-rasanya seperti kupu-kupu yang sedang terbang, cantik dan menawan.

Akhirnya tanpa pikir panjang, langsung saya abadikan dengan ponsel saya Xiaomi redmi 4a, hp yang sederhana semoga hasilnya memuaskan pandangan anda.

image
image
image
image
image

Inilah hasilnya, semoga sahabat semua senang memandangnya. Terima kasih

@p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70310.43
ETH 3568.34
USDT 1.00
SBD 4.73