Bunga Melati Yang Putih Nan Indah

in #esteem5 years ago

Assalamualaikum..., Selamat sore sahabat steemians. Tadi di sekolah, saya mondar-mandir dalam mengawasi anak-anak yang keluar masuk lokal. Anak-anak yang tidak disiplin dalam belajar dan tidak betah berada didalam lokal.

Ketika saya melewati beberapa lokal, ada pohon bunga yang berada di depan lokal yang lagi mekar bunganya, ketika saya mendekat dan memperhatikan, Saya bertanya dalam hati, Apa nama Bunga ini, warnanya yang putih dan sebagian bunganya terdapat titik-titik air karena baru saja hujan. Karena penasaran, akhirnya saya ambil gambarnya.

Ketika tiba di kantor, saya tunjukkan kepada salah satu guru untuk memastikan apa nama bunga ini. Akhirnya ketahuan nama bunga ini yaitu bunga melati. Karena kecantikannya, makanya saya mengabadikan bunga ini. Inilah hasil jepretan saya menggunakan hp sederhana "Xiaomi redmi 4a"

image
image
image
image
image
image

Inilah goresan singkat sore, hasil jepretan saya tadi pagi, semoga memanjakan mata para sahabat semuanya. Terima kasih

@p3d1

Sort:  

Congratulations @p3d1! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published
You published a post every day of the week

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Presentamos el Ranking de SteemitBoard
Introducing SteemitBoard Ranking

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79