Kupu-kupu di atas daun

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum..., Selamat sore sahabat steemians. Kemarin saya sempat mengabadikan seekor kupu-kupu. Boleh dikatakan ini sebuah momen yang spesial. Karena mengabadikan hewan liar di alam bebas tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Boleh juga dikatakan ini sebuah keberuntungan.

Kemarin, ketika saya pulang kerja saya melihat kupu-kupu hinggap di atas bunga. Saya mengamati dan coba mendekati, ketika sudah dekat kupu-kupu nya terbang. Saya mencoba menghentikan langkah saya agar kupu-kupu nya tidak terbang jauh.

Hampir mirip merpati menurut saya kupu-kupu ini, yaaa jinak-jinak merpati. Jinak tetapi ditangkap susah. Menurut saya begitu juga dengan kupu-kupu. Akhirnya kupu-kupu nya hinggap diatas daun, saya mencoba mendekati dengan langkah yang lebih pelan dari yang pertama. Lensa handphone sedikit demi sedikit saya coba dekatkan. Akhirnya dua buah gambar berhasil saya abadikan, setelah itu kupu-kupu nya terbang entah kemana lagi. Inilah hasilnya.....

image
image

Ini saya abadikan menggunakan handphone Xiaomi Redmi 4a, semoga walaupun hp sederhana hasilnya tidak mengecewakan. Terima kasih

@p3d1

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by p3d1 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66077.75
ETH 3167.77
USDT 1.00
SBD 4.01