Photography Bunga Rumput Liar

in #esteem5 years ago

Assalamualaikum..., Selamat pagi sahabat steemians. Saya doakan semuanya sehat-sehat saja, bisa beraktivitas seperti biasanya. Beberapa hari yang lalu saya melewati jalan Rel Kereta Api Lama pada saat mengantar anak ke sekolah.

Ada hal yang menarik pandangan saya ketika saya melewati jalan Rel Kereta Api Lama. Dipinggir nya tumbuh rumput-rumput liar yang begitu subur dan lebat. Ada yang lagi berbunga ada juga yang belum berbunga.

Yang berbunga inilah yang menarik perhatian saya. Umumnya yang saya jumpai, bunga rumput liar kecil-kecil dan mungil. Seperti bunga yang saya ambil gambar ini. Bunganya hanya sebesar jempol jari tangan kita. Bentuk bunganya sederhana dan tidak cerah warnanya, tetapi kecantikan dan keindahan tetap ada.

Daunnya juga berbeda, biasanya bulat tetapi yang ini daunya melengkung-lengkung.


image
image
image
image
Saya foto menggunakan :

  • Xiaomi redmi 4a
  • camera 13 MP
  • Location : Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia

@p3d1

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73