Photography : Jalan di Tengah Hutan Rimba

in #esteem5 years ago

Assalamualaikum..., Selamat malam sahabat steemians. Beberapa hari yang lalu saya melewati jalan Elak kota Lhokseumawe. Jalan ini merupakan jalan lintas yang menghubungkan antara Buket rata dengan Krueng Mane.

Ditengah-tengah perjalanan ada yang menarik perhatian saya, sebuah jalan baru yang lebar yang berada di pinggir jalan Elak. Jalannya masih bertanah dan di samping kiri dan kanan di kelilingi oleh pepohonan liar yang lebat. Didepannya terpampang pemandangan pegunungan yang indah mempesona nan jauh di sana.

Tanpa pikir panjang, saya berhentikan sepeda motor saya tepat didepan muka jalan baru tersebut. Saya ambil handphone saya, langsung saya ambil posisi yang tepat untuk saya abadikan gambarnya. Inilah hasil jepretan saya.


image
Saya foto menggunakan :

  • Xiaomi redmi 4a
  • camera 13 MP
  • Location : Provinsi Aceh, Indonesia

@p3d1

Sort:  

Apapun jalannya yang penting adalah jalan yang selalu di Ridhai Yang Maha Kuasa. Hehehe.

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by p3d1 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17