Photography sunset

in #esteem6 years ago

Halo sahabat saya semua nya apa kabar kalian semua nya ,apa kalian baik-baik saja ,pada kali ini saya ingin menunjukkan sebuah postingan dari saya dan juga suasana pada sore ini di daerah saya ,cuaca nya agak cerah dan ada sedikit awan yang hitam-hitam tetapi matahari sangat cerah sekali


![image]()
Cerah seperti ini sangat jarang sekali ,karena selama ini keadaan nya lagi mendung dan juga lagi musim hujan Namu sekali-sekali terdapat matahari yang cerah jadi cuaca nya sangat keren sekali
![image]()
Dan juga ada warna-warni yang keluar di langit yang biru sehingga terlihat lah indah seperti pelangi-pelangi setelah hujan Tetapi saya sangat suka sekali dengan warna yang cerah seperti ini dan saya juga sangat mendukung dengan cuaca cerah Dengan cuaca cerah tidak mendung kita bisa beraktifitas dan juga bisa kita kerja,tetapi kalau hujan itu tentu saja tidak bisa
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Beautiful sky!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30