Pohon jeruk buah Besara dan rasa asam

in #esteem6 years ago

selamat siang sahabat saya semua nya apa kabar kalian pada hari ini apa kalian semua nya baik-baik saja,semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat iya kawan-kawan aku semua nya,,,aminnn

jadi pada siang ini saya baru saja memetik buah jeruk ,yang berada di pohon jeruk belakangan rumah saya ,buah jeruk ini buah nya sangat banyak sekali dan juga sangat segar-segar ,namun sedikit saya kecewa rasa nya sangat asam sekali,

padahal sudah saya taruk gula di akar pohon nya dan juga saya tarik pupuk ,namun tetap juga ,rasa buah nya sangat asam sekali ,,tetapi buah sangat besar-besaran dan juga terlihat buah nya sangat enak sekali ,,padahal bohong,rasa nya asam


![image]()
![image]()
![image]() Mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada postingan saya kali ini semoga kalian tidak menanam kan pohon jeruk yang seperti ini ,membuat kita kecewa,,, ### follow me @permatachannel
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09