Topeng hasil buatan sendiri

in #esteem5 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua nya apa kabar kalian pada malam yang berbahagia ini ,apa kalian semua nya dalam keadaan baik-baik saja,
Pada kali ini saya ingin berbagi cerita tentang topeng ,yang seram sekali ,dan juga sangat unik ,dan hasil karya sendiri

beberapa hari yang lalu saya telah membuat kan topeng hack ini da juga Sangat mengerikan,dengan bentuk yang ,keren

Topeng ini saya buat dari kertas gabus dan saya chat dengan warna yang mirip dengan topeng asli nya ,tentu saja dengan warna yang keren dan mirip

Saya tidak menyangka hasil yang saya buat ,banyak orang yang menyukai nya ,,dan juga orang bilang ,Kern sekali hasil yang kamu buat ,,saya sangat senang dan bangga telah berhasil membuat,apa yang saya ingin kan


![image]()

image

image
Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada malam ini ,semoga kalian semua dapat terhibur dan juga dapat menikmati ,saya mengucapkan terimakasih dan selamat malam dan selamat beraktivitas

Sort:  

follow gw bng ntar gw follow balik bng.
post gw tentang info gaming bng. :D

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73