indonesian version - kabar gembira untuk anda penulis dari steempress-io dan pengenalan pertama dari saya

in #esteem6 years ago

SteemPress LOGO.jpeg

image source

Apa kabar sahabat steemian, semoga hari kalian menyenangkan. teruslah berbedah degan beberapa kesempatan yang sudah tersedia. Kali ini saya ingin mencoba untuk melakukan kolaborasi dengan Steempress. Iya, mungkin kalian sudah mendengarnya, apa itu steempress, apa kelebihannya dan dimana seseorang akan bisa menemukan titik nyaman disini ?. Bagaimana jika anda langsung mengunjungi tag #steempress jika anda ingin mengenal lebih lanjut, atau anda harus terlebih dahulu mengetahui yang mana akun steempress. Iya, saya rasa anda harus lebih dulu mengenal akun @steempress-io, karena disini anda akan melihat seberapa jauh sudah perubahan yang dilakukan oleh steempress. Begitu juga dengan saya, tentunya saya harus mengenal stempress terlebih dahulu untuk bisa melanjutkan hubungan ini degan mereka, dan saya juga harus memperkealkan diri saya terlebih dulu disini.


Apa itu steempress ?, oke, jika anda merupakan seorang yang sudah hobi menulis dari sebelum adanya steemit, tentunya wordpress merupakan salah satu alat untuk menyimpan seluruh ide pikiran anda supaya dapat dibagikan ke semua pembaca yang ingin bergabung. Tapi hal ini akan berbeda bagi sebagian orang yang sudah mengenal steemit, mereka justru berpindah dari blog biasa dan memilih untuk mengembangkan tulisannya di steemit, iya itu sangat terlihat jelas untuk sebagian orang. Tapi tidak untuk sekarang, kabar baik sedang kita dapatkan dengan adanya pengembangan antara steemit dan wordpress, anda tidak perlu meninggalkan wordpress anda demi mengejar ketertinggalan di steemit, begitu juga sebaliknya anda anda tidak perlu meninggalkan steemit untuk membuat konten di wordpress. @steempress-io menemukan solusi terbaik untuk masalah tersebut, sekarang anda dapat membuat konten di situs web wordpress sekaligus dengan akun steemit anda, Dan itu cukup dengan mengunduh plugin steempress di web wordpress anda, mohon kunjungi link disini.

steempress intrduction.jpg

created by pojan

Kali ini saya benar-benar mendapatkan panggilan dari post @arie.steem beberapa jam yang lalu, ini merupakan sebuah himbauan yang bagus untuk anda pembuat konten hebat. Dia mengajak saya untuk benar-benar mencoba steempress. Iya, dan saya akan mengujinya disini sekarang. Dan jika anda merupakan seorang pembuat konten hebat, disini saya juga akan memanggil anda untuk terhubung ke steempress, mari bergabung dan semoga anda beruntung. Anda tidak boleh mengabaikannya, karena mereka baru saja merayakan penerimaan delegasi 1,000,000 SteemPower.

Anda juga perlu menyimak beberapa aturan penting untuk mendapatkan upvote, sebelumnya anda bisa membaca post @steempress-io untuk berita yang lebih lanjut atau silahkan baca disini.

svc.jpg

created by pojan

Oke, saya akan memperkenalkan diri saya disini sekarang. Terimakasih kepada @steempress-io, @fredrikaa and @howo. Perkenalan akun steemit saya merupakan @pojan. mungkin anda sudah tau saya dengan cara membaca postingan ini, sebelumnya saya memang bukan seorang penulis yang begitu mahir di steemit, tapi saya hanya akan "belajar menulis dan memberikan motivasi untuk orang lain", dan saya kira itu sudah terbukti dengan beberapa postingan tulisan yang sudah saya bagikan, ini benar-benar mengubah hidup saya. Saya sudah menjadi penulis dadakan sejak 4 bulan yang lalu dan sekarang sudah menjadi hobi baru untuk terus dikembangkan, itulah pergerakan. Dan sampai akhirnya saya terpilih menjadi seorang creator conten pada project @sevenfingers, ini seperti mimpi bagi saya, tapi itulah kenyataan yang saya dapatkan dan sekarang saya sudah benar-benar nyaman dengan tag #sevenfingers. Sebuah project yang membantu pembuat konten bagus untuk dapat dihargai, terimakasih kepada founder sevenfingers @arie.steem. Dan kali ini saya benar-benar ingin mencobanya di steempress, terimakasih kepada beberapa orang yang sudah mendukung langkah saya.

sfio.png dscord.png

titlelink
Steemit and bad game, I'm embarrassed looking for ill-gotten moneyhttps://steemit.com/indonesia/@pojan/steemit-and-bad-game-i-m-embarrassed-looking-for-ill-gotten-money-steemit-dan-permainan-jahat-aku-malu-cari-uang-haram-bilingual-4ac9dd0433cbe
Movement of progress according to gamehttps://steemit.com/philosophy/@pojan/movement-of-progress-according-to-game-pergerakan-kemajuan-tergantung-dari-permainan-anda-bilingual-96e3afed2db33
It decreases as I find my wayhttps://steemit.com/esteem/@pojan/it-decreases-as-i-find-my-way-kecepatan-itu-berkurang-ketika-aku-menemukan-jalan-bilingual-2cd11d5d96791
I really have put off every time for my workhttps://steemit.com/indonesia/@pojan/i-really-have-put-off-every-time-for-my-work-saya-benar-benar-sudah-menunda-setiap-waktu-untuk-pekerjaan-saya-bilingual-1e21b2c24f13f


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

edet.png



benar.gif

Sort:  

terimakasih bang, yak tacoba

terimakasih buddy hehe,

Yoman buddy....

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by pojan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84