Keindahan capung dan padi yang tidak lama lagi panen.

in #esteem6 years ago

image

Selamat sore sahabat steemit semua, hari ini saya akan menposting sebuah photograpgy yaitu capung yang lagi menghisap madu bunga padi.

Photo ini saya dapat ketika saya pergi ke sawah melihat bagaimana keadaan padi saya sekarang, sesudah saya melihat padi saya saya merasa sangat bersyukur karena padi saya lumayan bagus, mungkin dalam 20 hari lagi sudah bisa panen.

image

image

Dalam sebuah pertanian sangat banyak membutuhkan waktu dan usaha baik uang ataupun tenaga kita, hanya ini cerita singkat saya tentang padi saya sekian terimakasih semoga sahabat menyukai dan mau membantu saya,

Sort:  

This post has received a 1.40 % upvote from @booster thanks to: @putry01.

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @putry01!

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.57% upvote!
I was summoned by @putry01. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13