Drawing my favorit animation with pencil 2B

in #esteem5 years ago

6984itrnsk.jpg

Ada yang mengenal tokoh kartun ini?? Ya, ini Luffy dari film kartun favorit saya yaitu one piece. Saya sebenarnya menggambar tokoh kartun ini karena ada dua hal, yang pertama adalah menggambar itu salah satu hobi saya dan yang kedua adalah saya mau memberikan gambaran yang saya buat untuk salah satu teman saya yang juga menyukai film animasi ini.
Saya mulai menyukai film animasi ini sejak saya sekolah dasar, setiap hari saya tak mau ketinggalan filmnya. Dan kenapa saya menyukai film itu ya Karni hal pertama yang saya lihat untuk menyukai suatu film adalah bentuk dari animasi itu sendiri, dan bentuk animasi di film one piece menurut saya sangat menarik makanya saya suka menonton film tersebut.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81