Miss Fruit Berduri

in #esteem6 years ago

Hello Steemian .. Bagaimana kabarnya hari ini. Sudah lama saya tidak menulis di steemit ini dikarenakan saya terlalu larut dengan game yang saya mainkan.

image


Tidak perlu panjang lebar lagi..siapa sih yang tidak mengenal buah yang satu ini. Pasti teman teman sudah pada tau bukan buah yang memiliki duri yang sangat tajam ink sangat banyak di buru oleh penduduk di seluruh indonesia. Tetapi lain halnya dengan negara luar lainnya. Ada juga yang tidak menyukai buah yang satu ini dikarenakan baunya yang sangat menyengat. Pada hari ini saya sangat merindukan buah berduri ini dengan perpaduan ketan dan santan menjadikan sebuah hidangan yang nikmat. Namun apa hendak dikata pada bulan ini buah berduri ini tidak bermusim atau sangat dijumpai.

image


image
Hmmmmm Mungkin saya harus bersabar menunggu kedatangan Fruits berduri ini .. Aseeekkkk ...

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada hari ini. Jika ada kata atau ucapan saya yang salah, saya meminta maaf. Salam kenal saya @raditiya90

I hope you like my post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Hhehehe... ka deeh lom lagoo... pikee ka mengundurkan diri

Hahahaha lale ngen game bg

Karap ditoep bek maen lee... ureung hana dimaen lee dum..

Pakon di top ...

Ka na aplikasi laen lom. Nan jih eos..

Sama lage steemit cit?

Sama... maka jih aci ka pantau laju..

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76