Antara Kesungguhan Atau Kepura-puraan

in #esteem6 years ago

Salam sejahtera sahabat Steemian.

image
#source

Ini bukanlah kelukaan atau kebahagiaan yang kau harapkan. Bukan tentang siapa yang selama ini kau dambakan untuk datang, ini tentang aku yang mencoba memahami, namun memilih untuk berdiam diri dari semua ini.

image
#source

Terkadang ada sesuatu yang datangnya secara tiba-tiba, sesuatu yang menggebu didada, tapi tak seorangpun merasakannya.
Ketika melihatmu tersenyum saat kecewa adalah hal yang sangat aku tidak mengerti, sesuatu hal yang tak dapat ku ilhami sampai detik ini.

image
#source

Andai aku tahu semua tentangmu, pasti akan kulakukan apa yang bisa kulakukan. Meski, aku tak bisa menjamin bahwa kau akan baik-baik saja, dan yang paling penting dari semua ini adalah kau mampu membedakan antara aku dan mereka, dan antara kesungguhan atau kepura-puraan.

@rahmadvirgosa

Sort:  

Cerita dan kata-kata bijak

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64207.05
ETH 3065.15
USDT 1.00
SBD 3.87