Kegiatan survei akreditasi puskesmas Geureudong pase

in #esteem5 years ago

image

Selamat siang sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada apa kabar tentunya baik saja dan selamat beraktifitas sebagai mana biasa untuk hari ini dan hari saya hanya menampilkan beberapa tampilan photo kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas Geureudong pase pada hari ini untuk mencapai tujuan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan lagi pertiban administrasi yang lebih sempurna dengan ini harus terakreditasi dari itu semoga perjuangan yang kami semoga terakreditasi dan ini beberapa tampilan photo yang saya abadikan pada kegiatan ini yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone pribadi saya Oppo A37 dengan tampilan photo saya tampilkan dibawah ini

image

image

image

image

image

image

image

Hanya ini yang dapat saya tampilkan hari ini postingan singkat saya tentang kegiatan perusahaan yang dilakukan oleh staf puskesmas untuk mendapatkan akreditasi semoga teman-teman steemian menyukai dan juga bermanfaat terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Semangat ya.. Sukses untuk akreditasinya

thanks for sharing your day :)
i hope everything's well

thank you ... I am very happy you visited my place. ....😅😅😅😅

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99