Pelaksanaan posyandu dan pengembangan gizi bagi anak balita

in #esteem5 years ago

image

Selamat pagi sahabat steemian semuanya dimana pun ada berada selamat beraktifitas dihari ini jumpa lagi dengan saya kali ini saya menampilkan beberapa tampilan photo saya abadikan pada kegiatan kami hari ini didesain rayek Jawa kegiatan kami lakukan pemeriksaan ibu hamil dan pengembangan gizi bagi anak Balita dan ibu hamil kegiatan ini kami lakukan rutin setiap minggunya agar ibu hamil selalu terjaga dengan kegiatan posyandu dan ini beberapa tampilan photo nya yang abadikan

image

image

image

image

Hanya ini saja yang dapat saya tampilkan pada hari ini momen singkat saya tentang kegiatan kami lakukan hari ini untuk masyarakat semoga teman-teman suka dan juga bermanfaat terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

let's hope these children get all the nutrition they need :)

yes ... thank you we will do the best....👍😅

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23