Pemandangan alam diatas kapal PLTD apung yang terdampar pada saat sunami Aceh

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam sahabat sejati steemian semuanya dimanapun anda berada apa kabar tentunya dalam keadaan sehat dan juga selamat beristirahat jadi malam ini saya menampilkan sebuah pemandangan yang begitu indah Photography ini saya abadikan ditempat sebuah monumen pasca sunami Aceh waktu silam yaitu sebuah kapal PLTD apung yang terdampar disebuah kampung yaitu Punge Blang cut Banda Aceh dan tempat ini sudah menjadi salah satu tempat wisata dibanda Aceh dan kami berkunjung ketempat ini pada beberapa hari yang lalu bersama keluarga dan sebelum nya saya sudah pernah menampilkan nya dan ini beberapa tampilan photo sisa dari postingan sebelumnya yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 dengan hasil seadanya

image

image

image

image

image

Hanya ini postingan singkat saya malam beberapa tampilan photo yang saya abadikan ditempat monemen sunami Aceh diPLTD Apun yang saya ambil pada saat kami berkunjung ke Banda Aceh semoga dengan tampilan ini sahabat suka dan juga bermanfaat terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

This post has received a 6.99 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25