Suasana daerah Bayu diguyur hujan

in #esteem5 years ago (edited)

image

Selamat siang sahabat steemian dimanapun anda berada apa kabar hari ini tentunya baik baik saja dan selamat beraktifitas masing-masing dan jangan lupa untuk berkarya hari ini seperti biasanya,kalau saya hari ini hanya menampilkan beberapa tampilan photo keadaan hujan melanda daerah bayu, yang namun hampir semua daerah Aceh Utara diguyur hujan dari tadi bagi hingga saat ini yang namun belum ada daerah yang dilanda banjir dengan keadaan getir hujan khusus nya daerah Bayu walaupun daerah Bayu hampir satu hari penuh diguyur hujan aktivitas masyarakat tidak terganggu dengan melakukan aktivitas masing-masing tetap seperti biasanya dan ini beberapa tampilan photo yang yang dapat saya abadikan suasana daerah Bayu dan saya tampilkan dibawah ini

image

image

image

image

image

Inilah momen singkat saya hari tentang bagaimana keadaan cuaca disekitar daerah Bayu Aceh Utara terimakasih semoga sahabat steemian suka dan juga bermanfaat...

Sort:  

Hujan ga masuk dalam seni, ga perlu ada tags artzone. Di flag neuh nteuk. hanya saran

Ya terimakasih bang @owner99 atas masukannya untuk yang lebih baik kedepannya dan saya akan berusaha untuk postingan yang lebih bagus juga bermanfaat

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Enak ya mba sudah diguyur hujan,, kpn hujan datang ketempat saya.. Tmpt sy sedang dilanda ke kekeringan krna hujan ga datang2.. 😞

Posted using Partiko Android

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya @maryamalda,,,kami doakan semoga Allah memberikan hujan juga disitu

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75