Jomblo Wanita Vs Jomblo Pria

in #esteem6 years ago (edited)

image

Hello kawan2 steemian, selamat malam. Jumpa lagi dengan saya meme lovers, saya harap kawan2 steemian tak bosan2nya mengikuti dan melihat postingan saya ya. 😊 dan semoga dengan postingan meme saya kawan2 steemian terhibur, terlepas dari jeratan kesedihan dan hadirnya tawa canda riang gembira.




# Nah tema postingan kali ini mengenai Jomblo Wanita & Jomblo Pria. Ada analisis dari Inggris mengenai ini, berikut isi analisisnya :

Hasil Analisis data Mintel di Inggris menyimpulkan jika wanita lebih bisa bahagia & menikmati kejombloannya. Sedangkan pria jomblo lebih mudah galau karena merasa bergantung pada wanita dan minimnya bersosialisasi.

Gimana steemian setuju dengan riset analisis tersebut?

Saya sih kurang setuju, malahan wanita yang rentan galau bila jomblo, karena suka baper. Lain halnya dengan laki2, yang suka bergaul kesana kemari, main2 sama kawan2nya, nonton bola, main Pes. Nongkrong sama kawan2nya ga ingat tuh jomblo. Tapi beda halnya jika laki2 itu introven yang suka menyendiri.

Okelah sekian postingan saya. Mudah2an kawan2 steemian menyukainya. Thank You 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89