Perpaduan Ikan & Nasi Jadi Unik 👍

in #esteem6 years ago

image

Hello Kawan2 Steemian Selamat Malam, Lagi pada ngapain nih? sehat2 kan semuanya? Gimana udah nyimpan berapa SBD nih di dompetnya 😂 senangnya hati ini bisa kembali menyapa kawan2 steemian semuanya.


pada kesempatan kali ini saya akan memposting meme mengenai anak kosan, yang begitu unik2 sampe bisa menciptakan meme sedemikian rupa 😂😂😂

coba tengok gambar di atas, unik bin lucu kan 😂😂😂

saya yakin kawan2 steemian yang melihatnya bakalan ketawa guling2an 😂😂😂

Okelah saya akhiri postingan ini, saya harap kawan2 steemian menyukainya 😂😂😉

Upvote & resteem jangan lupa yo 😉

Mari berbahagia 😊

Sort:  

haaaaa...lucunya bkin ketawa smbil mlamun ne aku
kwkwkw.....

This post has received a 0.26 % upvote from @drotto thanks to: @raulzalez.

How Cool!

You got a 1.22% upvote from @coolbot courtesy of @raulzalez!

Help us grow, delegate today!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73