Senja Menemani Perjalananku

in #esteem6 years ago (edited)

Senja Menemani Perjalananku

[Klik Kanan di Sini untuk Memperbesar Foto]

*Foto Asli: Redmi 5A, Xiaomi; f/2.2 1/100; ISO-106; 3.79mm tanpa flash*

Fotografi diambil pada hari kami (20 September 2018) pukul 18:21 dengan Camera Smartphone Xiaomi, Redmi 5A dalam mode full-otomatis.

Sore itu, kamis 20 September begitu memerah, matahari akan segera sirna dari pandangan mataku. Sunset itu terlihat jelas olehku yang sedang melakukan perjalanan menuju kediamanku.

Aku terus mengejar agar aku bisa menikamti keindahan senja itu. Dalam perjalananku mataku terus tertuju ke arah sunset itu, dari jauh aku melihatnya dengan penuh tatap tanpa berkedip. Aku rasanya ingin sekali menyentuhnya.

Dinginnya iklim sore itu semakin membuatku terpesona. Angin sejuk juga terus menerpa dan menyentuh kulitku menjalar lembut hingga ke seluruh tubuhku. Aku menatapnya persis di depan padangan mataku. Hatiku sangat terpesona akan keindahannya.

Sang Surya yang perlaha-lahan tenggelam, terciptalah pemandangan yang menakjubkan. Langit di atas kotaku memancarkan semburat orange, memantulkan bayangan dengan warna sama. Sangat amat menakjubkan. Ketika langit semakin gelap, membuat mata kehilangan sunset yang indah. Aku tak lagi melihatnya, ia sirna dari pandangan mataku

Aku sangat mengagumkan nuansa keindahan senja itu, aku sempurkan kekagumanku akan senja dan sunset ciptaan Ilahi dengan mengagungkan-Nya sebagai Sang Pencipta senja.

Tidak lama kemudian, Panggilan Allah untuk shalat maghrib terdengar dengan sangat indah yang lantukan oleh sang muazzin dengan suara yang begitu merdu. Sempurnalah kekagumanku pada senja yang diciptakan oleh sang Pencipta senja.


Category#portraitphotography
CameraResmi 5A
Taken By@reborn99
LocationLhokseumawe, Aceh

* Jika Anda menyukai karya ini, Anda dapat meberikan vote, resteem, and follow saya @reborn99
Terima kasih! *

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84